Tempat Hacking dan Cracking

Yahoo Sedang Bersih Bersih Sejumlah Produk Yahoo! akan Dimatikan

Yahoo Sedang Bersih Bersih Sejumlah Produk Yahoo! akan Dimatikan



Warong Hacker - Yahoo! melakukan aksi bersih-bersih pada jajaran layanannya. Aksi ini mengakibatkan beberapa produk sudah tak lagi beroperasi, salah satunya adalah Yahoo! Mail dan Messenger.

Namun tunggu dulu, Yahoo! Mail dan Messenger yang dimatikan hanyalah aplikasi yang ditujukan untuk feature phone (J2ME). Adapun Yahoo! akan tetap mendukung layanan tersebut via mobile web untuk pengguna feature phone. Aplikasi untuk smartphone, di sisi lain tidak mengalami perubahan.

Masih mengenai Yahoo! Mail, mulai 3 Juni 2013 mendatang, versi lama dari layanan ini (termasuk Yahoo! Mail Classic) juga sudah tak lagi tersedia. Yahoo menyarankan agar pengguna berpindah ke Yahoo! Mail versi baru.

Layanan lain yang juga menjadi 'korban' bersih-bersih ini yakni Upcoming, Yahoo! Deals, Yahoo! SMS Alerts, dan Yahoo! Kids. Dikutip dari situs resmi Yahoo!, penghentian ini mulai berlaku pada 30 April 2013 nanti.

Executive Platform Veep Yahoo, Jay Rossiter mengatakan, "Kami mulai mematikan beberapa produk. Kami menyadari bahwa perubahan ini berat, namun dengan membuat keputusan yang sulit seperti itu, kami bisa memfokuskan energi pada produk menarik seperti yang baru kami kenalkan minggu ini - Yahoo! Mail untuk iPad dan tablet Android serta Yahoo! Weather untuk iPhone".

sember



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mubasir Alamsah, Published at 11:47 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)