Tempat Hacking dan Cracking

Hacker Aceh ini masuk 30 besar hacker dunia

Hacker Aceh ini masuk 30 besar hacker dunia


Attacks Archive of Sacker_Boy (Aceh Cyber Team) di situs hack-db.com @printscreen
BERHASIL meretas ratusan situs milik Israel, hacker Aceh yang tergabung dalam Aceh Cyber Team termasuk salah satu afiliasi Anonymous yang melancarkan serangan cyber ke Israel kemarin, Minggu, 7 April 2013.
Kepada ATJEHPOSTcom Aceh Cyber Team mengonfirmasi kebenaran tersebut melalui email yang diterima redaksi pagi tadi, Senin, 8 April 2013.
Dalam daftar link situs yang berhasil mereka retas, terdapat tiga nama peretas atau hacker yang muncul yaitu TrojanSpot, Sacker-Boy dan Cyber Girls.
Dari tiga nama ini yang paling banyak meretas adalah Sacker_Boy. Nama ini menarik, sebab tercatat sebagai 30 besar hacker dunia dalam situs hack-db.com. Siapa sebenarnya Sacker_boy? Dalam situs tersebut Sacker_Boy berada di urutan 24 dari jumlah 1.250 hacker di seluruh dunia.
Data arsip Sacker_Boy menunjukkan catatan total situs yang sudah di deface sebanyak 827, unique  deface 300, home deface 28 dan 36 special deface. Deface adalah kegiatan mengganti atau mengubah tampilan halaman depan sebuah situs. Caranya dengan memanfaatkan kelemahan dari web tersebut.
Hack-db.com adalah situs pengumpul informasi kelompok hacker yang melakukan hacking. Semua kegiatan para hacker masuk ke data base mereka.















Sementara itu, Ketua Masyarakat Informasi Teknologi (MIT) Aceh, Teuku Farhan, kepada ATJEHPOSTcom siang ini mengatakan komunitas hacker di Aceh memang ada. Sepengetahuannya, yang tergabung dalam grup Anonymous ada tiga orang, dua orang berdomosili di Aceh dan satu orang lai berdomisili di Bandung, Jawa Barat.
Namun kelompok Anonymous ini menurutnya tidak pernah mempublikasikan jati diri mereka, karena mereka terikat dengan sumpah khusus. “Kemungkinan Aceh Cyber Team ini ini merespon gerakan dari Anonymous, tapi mereka kelompok terpisah,” ujarnya.
Mungkinkah tiga Anonymous yang dimaksud Teuku Farhan adalah tiga hacktivis di atas?
Anonymous merupakan kelompok peretas yang disegani dan anggotanya tersebar di seluruh dunia. Sebelumnya, mereka telah  menyatakan ''perang cyber'' terhadap Israel, pada November tahun lalu.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mubasir Alamsah, Published at 23:15 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. keren gan ..
    kapan kapan komen di blog saya yah ??
    ate-cyber4.blogspot.com (maff. ..masih baru)

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)