Tempat Hacking dan Cracking

Cara Hack Cyberbilling : memperlambat timing

Cara Hack Cyberbilling : memperlambat timing

Tau kan billing cyberpro, nama resminya cyberbilling, billing yang biasa dipakai untuk warnet game online. Billing yg mengharuskan bayar dulu baru main, ribet banget sih, itu sih namanya mengenakkan operator, dia bisa sambil rokok-an, pacaran, ato tidur, kan logikanya user "diperintahkan" membayar dulu baru pake komputer clientnya. Jadi bayar, terus lepas deh. Tapi, buat saya, itu sih membuat operator makan gaji buta, jadi malas deh..


Kali ni saya mau mencoba melambatkan bahkan memberhentikan waktu billing nya. Sip, kan? Caranya? Sebentar-sebentar, liat-liat dulu samping kanan, samping kiri, jangan sampai ada mata-mata si pemilik warnet. Kalau udah, naikkan kaki satu di kursi biar santai, terus... :

Siapin Cheat Engine v5.3 Bisa Download Terus Install. Karena biasanya explorer nya di block, kita buka explorer dari tempat lain. Coba pakai opera, caranya? coba ketik file://localhost/C:/ atau c:/
see that, opened.
Sudah? Sekarang klik tombol komputer kiri atas yang dikotakin warnanya ganti-ganti ijo, merah, coklat, dll.

Pilih CyberClient.exe.
Scan Type > "Unknown intial value"Value type > "4 Bytes"
klik First Scan
Pilih Scan Type > "Changed Value"
Klik Next Scan
Lihat kotak Found, ada 82, jumlahnya tidak sama tiap komputer, jadi sekarang kita harus mulai jeli ngliatin monitor kita. Sekarang kita main sama - sama.
Cocokkan mana yang bergerak nya sama dengan billing. Ketemu 2, yang satu bergerak sama persis nilainya, yang satunya warna hijau, dengan value beda namun mempunyai nilai dan pergerakan yang sama. Pilih prosess tersebut. Klik tombol mouse yg kebawah.
Centang frozen, dibagian selected items.
See billing. Billing ke frozen ato ke freeze (berhenti) hehe...



Dah sampai disini kamu dah berhasil bkin billing gak jalan, it's okay, di server pun billing kalian gak jalan. :) Cara yang jahat x(

Another way, kalo sudah selesai, unchecklist frozennya biar billing normal lagi.

Sekarang, cara buat ngelambatin billingnya.

Centang "Enable Speedhack"
Pilih speed, saya pake 0.5 , maka pergerakan billing akan berkurang setengahnya. See billingnya, lemot banget, kan?

semoga bermanfaat.....
salam BKe.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mubasir Alamsah, Published at 17:25 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)