Tempat Hacking dan Cracking

Kuis Berhadiah Blackberry Gemini 9790 dan 2 Blackberry Apollo | DL: 31 Maret 2013

Kuis Berhadiah Blackberry Gemini 9790 dan 2 Blackberry Apollo | DL: 31 Maret 2013

Warong Hacker -  Untuk kali ini saya akan berbagi info kuis berhadiah Blackberry. Kuis ini datang dari Sharon Bakery. Kuis ini berhadiah satu buah Blackberry Gemini 9790 dan 2 buah Blackberry Apollo. Apakah kalian mau ikutan? silahkan baca syarat dan ketentuannya dibawah ini


Langkah Benar Ikut kuis:

  1. Mengisi data diri dengan baik dan benar di http://sharonbakery.com/kuis/
  2. LIKE Fan Page SharonBreadforLife.
  3. Follow Twitter @sharonbread.
  4. Jawab 5 pertanyaan kuis dengan baik dan benar.
  5. Kirim link kuis ke wall Facebook teman – teman.
  6. Kirim link kuis ke inbox Facebook teman – teman.
  7. Share link kuis di Twitter Anda 
Hadiah untuk Pemenang:
Ada 3 orang pemenang yang akan mendapatkan 1 Blackberry Bold 9790 sebagai Juara I serta 2 Blackberry Apollo sebagai Juara II dan Juara III.
Terms and Conditions:
  1. Sharon Bread kuis terbuka untuk umum kecuali Gift Hunter.
  2. Kuis ini hanya bisa diikuti warga negara Indonesia atau pemegang KITAS Indonesia yang masih berlaku. Anda harus memiliki kartu identitas, yang dapat digunakan jika ternyata Anda memenangkan kuis ini.
  3. Kuis Sharon Bread berlangsung tanggal 1 – 31 Maret 2013.
  4. Setiap peserta diharuskan mengisi form identitas diri untuk validasi pendaftaran kuis. Sharon Bread akan mengirimkan sms secara random/acak sebagai proses validasi sesuai data diri Anda, diskualifikasi akan terjadi apabila Anda tidak membalas sms tersebut dalam 2 x 24 jam.
  5. Pengumuman pemenang adalah 8 April 2013 dan akan dihubungi panitia melalui email. Jadi, pastikan email yang dicantumkan adalah email asli.
  6. Satu orang hanya diperbolehkan menggunakan satu akun Facebook.
  7. Share link kuis Sharon Bread di Twitter hanya bersifat informasi saja, tidak menambah poin. Tapi apabila Anda share link kuis berisi ID unik milik Anda, maka poin akan bertambah.
  8. Batas waktu konfirmasi dan memberikan data diri pemenang setelah dihubungi panitia adalah sampai tanggal 13 April 2013, wajib memberikan identitas diri. Lebih dari tanggal tersebut pemenang akan didiskualifikasi.
  9. Hadiah dikirim ke alamat masing – masing pemenang sesuai dengan data yang telah dikonfirmasi kepada pihak panitia.
  10. Semua materi yang disubmit untuk kepentingan kegiatan kuis Sharon Bread menjadi hak milik PT. Multi Star Rukun Abadi dan berhak menggunakannya untuk kepentingan brand/ perusahaan.
  11. Dengan mengikuti kuis Sharon Bread, peserta telah setuju dan terikat dengan persyaratan dan ketentuan ini. Panitia berhak menghentikan, merevisi atau menangguhkan kegiatan ini (termasuk metode bagian pemilihan pemenang) secara keseluruhan atau sebagian, kapanpun dengan atau tanpa pemberitahuan, atas alasan apapun juga tanpa bisa dituntut pertanggungjawaban.
  12. Kuis Sharon Bread ini tidak berlaku untuk panitia penyelenggara, keluarga dan kerabat.
  13. Pemenang maupun peserta lainnya tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan panitia penyelenggara.
  14. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  15. Apabila ada peserta yang melakukan cara tidak jujur dalam menyebarkan link referal, maka juri akan melakukan diskualifikasi tanpa ada peringatan apapun.
Selamat mengikuti sobat dan semiga beruntung :D 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mubasir Alamsah, Published at 02:06 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)