Tempat Hacking dan Cracking

Sedikit Lagi Nokia Akan Menjadi Sampah

Sedikit Lagi Nokia Akan Menjadi Sampah


Sedikit Lagi Nokia Jadi Sampah
London – Badan pemberi peringkat Moody baru saja mengungkapkan penurunan tajam Nokia di kuartal pertama 2012. Karena hal ini, Moody memperingatkan investor untuk menjauh.

Situasi ini muncul akibat penurunan pendapat Nokia sebesar 35%. Lebih parah, pangsa pasar Nokia juga mengalami penurunan 20%. Situasi kritis perusahan asal Finlandia ini berpotensi memburuk jika Nokia tak menunjukkan tanda-tanda pulih di bulan-bulan berikutnya, seperti dilaporkan ITP.

Menurut badan ini, Nokia bisa benar-benar menyandang status sampah jika jajaran baru ponsel pintar perusahaan ini tak mampu menunjukkan tanda-tanda positif di pasaran. Badan pemberi peringkat ini juga mengungkap, Nokia terus mengarah ke arah negatif.

Di sisi lain, CFO Nokia Timo Ihamuotila menanggapinya dengan memastikan perusahaan ini akan mengambil tindakan cepat untuk mengatasi masalah finansial yang sedang dihadapi.

“Nokia akan terus meningkatkan fokusnya untuk menurunkan biaya struktur perusahaan, meningkatkan aliran uang dan menjaga posisi financial,” tutupnya. [mor]. 

Sumber : inilah.com, dengan perubahan judul dari Admin RF


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mubasir Alamsah, Published at 13:58 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. terimakasih infonya menarik dan bermanfaat sekali
    serta menambah wawasan,semoga sukses terus
    dan update terus info menarik lainnya

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)