Tempat Hacking dan Cracking

Sukses Nge-Hack Billing Warnet

Sukses Nge-Hack Billing Warnet

hahahah,,
Asekk ,,
kemarin malem ane ma temen ane melakukan exsperiment Nge-Hack billing warnet,,
ternyata cukup mudah kok.,, Tapi pertamanya ane sempet nderedek sampek keringeten,, wahh berhasil gak yha???"pikir ane".
Yess,, temen ane bilang nih cara yang kamu post di blog berhasil 100% nih,, masak sih. iyha,, liat ih,, file nya aku downlod tpi bener agak lama sih..
WeW,, gak sia" nih ane share Tutornya.,,
tapi sebernya nih cara ngerugikin orang lain,, masak cuma car uang 2.000 aja bisa gak dapet gara" nih cara,,
buseet dah,, tpi gak" papa ini hanya untuk pembuktian semata ^_^ hehe
Buset dah,, mulai dari habis isak skitar jam 7-an,, sampek jam 10 baru deh ane log ot
Gak terasa emank,, buat apa ajalah,, namanya aja gratisan,,
Setelah log out di operator hanya bayar 25.00 doang heheh,, gak pas gak kurang nih,,
buat temen" ayho d coba!!!
jangan hanya baca,, nnt malah di kirain ane bo'ong lagi,,,
MET COBA ,, MOGA SUKSES


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mubasir Alamsah, Published at 13:57 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)