Tempat Hacking dan Cracking

Pertimbangan merancanag komputer

Pertimbangan merancanag komputer


Pertimbangan merancang komputer - Mungkin kata-kata ini sering banget kita ucapakan dlam merancanag sebuah komputer dan yang pasti jika kita tidak mempunyai pertimbangan otomatis banyak kerugian pada kita.

Perencanaan yang matang harus kita tetapkan sebagai modal utama kita saat menghadapi komputer yang akan kita rancang dan janganlah sesekali sobat tergesa -gesa dalam merancang sebuah komputer karna hasilnya mungkin sangat buruk dan bukan tampilan yang nanti kita harapkan.

Mungkin ada beberapa yang sobat perhatikan dalam perancangan komputer :

  1. Mungkin hal yang pertama merajuk ke sebuah bidang ekonomi yaitu uang, kenapa saya bisa bilang seperti ini karna pasti merancang sebuah komputer memerlukan sebuah uang untuk persiapan apa saja yang akan kita beli dan jika kita sudah merasa cukup mempunyai uang mulailah kita menyusun anggaran keuanagan kita untuk tahap merancang komputer.
  2. Mungkin dunia komputer sekarang sudah melaju sangat pesat dan bisa di bilang anak kecil pun sekarang sudah memepelajari tentang ilmu komputer jadi kita harus menerawang berapa lama software dan hardware ini akan bertahan? semua itu tergantung masa ke masa karna Kemajuan hardware telah melaju pesat setiap tahun  dan mungkin juga kita mempunyai komputer yang ketinggalan dalam susunan komponennya.
  3. kecantikan atau menariknya sebuah PC. Ketika Anda mulai membuat sketsa dari PC baru Anda, semakin banyak perancang komputer yang berlomba dengan bentuk dan warna sebuah PC dan yang pasti ini jadi persaingan di dunia pabrik (pasar penjualan)
  4. Sistem Operasi. Hampir semua bagian komputer yang anda beli akan datang dengan driver untuk sebagian besar versi terbaru Windows,tetapi periksa dulu semua itu, hanya untuk memastikan. Jika anda berencana untuk menggunakan Linux, BSD, atau non-sistem operasi Microsoft, maka pastikan bahwa komponen Anda akan bekerja dengan sistem itu. Kebanyakan distribusi Linux, misalnya, memelihara daftar hardware yang akan bekerja dengan distribusi mereka. Ada juga newsgroup dikhususkan untuk masalah hardware pada sistem operasi tertentu.
  5. Preferensi Pribadi . Sebagian besar penggemar komputer memiliki perusahaan “favorit”. Saya sangat suka kartu video nVidia dan kartu suara Creative, misalnya. Ini tidak berarti bahwa yang lain tidak baik, tapi saya kebetulan fanatik nVidia dan Creative. Produk mereka sangat tahan lama, berkinerja tinggi, dan dapat diandalkan.  Beberapa orang tidak setuju dengan pendapat saya, dan itu bukan masalah. Tapi ketika saya membangun sebuah komputer pribadi, saya cenderung memilih perangkat keras dari perusahaan yang saya suka, perusahaan yang produknya dimana saya punya pengalaman menyenangkan.
  6. Kesesuaian. Jika Anda memutuskan untuk merancang komputer Anda sendiri,  cari newsgroup untuk melihat apakah seseorang memiliki masalah dengan kombinasi tertentu yang telah Anda pilih. Beberapa komponen biasanya tidak cocok satu sama lain.


Sumber : http://cyber-benyo.blogspot.com/2012/04/pertimbangan-merancanag-komputer.html#ixzz1sPYu5Cny



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mubasir Alamsah, Published at 23:46 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)