Tempat Hacking dan Cracking

Menghaluskan Fixel Pada Photo

Menghaluskan Fixel Pada Photo

Alhamdulillah bisa posting lagi…..Semoga postingan kali dapat bermanfaat khususnya bagi anda yang suka edit photo/gambar dengan menggunakan program Photoshop. Umumnya bagi semuanya aja deeech…… :-) Langsung saja….Biasanya, foto yang diambil dengan menggunakan kamera dengan resolusi rendah hasilnya tentu tidak sebagus aslinya. Apalagi jika kamera atau gadget yang kita gunakan benar-benar jadul (seperti kamera HP saya). Hasilnya sering kali terdapat bintik atau noda-noda hitam yang membuat foto terlihat kotor. Apalagi HP yang mempunyai kualitas kamera CIF.
Solusinya adalah dengan memanfaatkan software Photoshop, sebuah software image editing yang canggih dan sudah dikenal oleh umum. Namun, agar bisa menghilangkan noda pada foto tersebut, kita membutuhkan sebuahplugin Photoshop yang disediakan secara khusus untuk menghilangkan noda pada foto yang diambil dengan kamera resolusi rendah. Plugin tersebut bernama Imagenomic Noiseware Professional.
Dengan menggunakan plugin Imagenomic Noiseware tersebut, noda yang membuat foto menjadi kotor bisa dihilangkan hanya dengan beberapa langkah saja. Namun, yang disayangkan adalah plugin ini tidak tersedia secara gratis. Mau gak mau, sebenarnya kita diharuskan untuk membelinya agar bisa memanfaatkan kegunaannya. Tapi kalau lagi kere dan mau sedikit repot, agan bisa mencari crack Imagenomic Noiseware Professional dari Google. Sepertinya banyak yang menyediakan baik situs luar maupun dalam negeri.
Downloads plugin-nya dulu gan . . . klik disini . . .
Jika sudah menginstal plugin Photoshop tersebut, silahkan ikuti beberapa langkah berikut :
1. Buka foto yang ingin Anda hilangkan nodanya dengan Photoshop. Adapun versi Photoshop ga jadi syarat penting, mau CS berapa juga ga masalah . . . .
2. Pilih menu Filter > Imagenomic > Noiseware Professional.
3. Akan muncul jendela editing. Silahkan atur menu-menu setting sedemikian rupa sampai Anda mendapatkanpreview yang sesuai. Disini saya memilih Full Suppression.
4. Klik OK lalu Save ke dalam Format JPG untuk kebutuhan cetak.

Semoga bermanfa’at……….. :)



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mubasir Alamsah, Published at 22:13 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)